17 Tanggapan untuk "Cara Membuat Random Post With Thumbnail (Postingan Acak Dengan Gambar)"

  1. Keren - keren ne mz widgetnya ...tak comot ya mz ...langsung pasang diblog mampir diblog saya mz kampoengkarya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK sob. Thanks udah berkunjung. Salam...

      Hapus
  2. Thanks infonya, Ane udah pasang di blog Ane.
    http://rahadiona.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. terima kasih atas tutorialnya gan

    BalasHapus
  4. Dicoba dulu ya gan di blog ane yang http://sharemyeyes.blogspot.com/ .. Terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  5. sdh ane coba gan, dan ternyata berhasil...

    BalasHapus
  6. keren banget gan hasilnya..
    makasi ya..

    BalasHapus
  7. Keren nih, tanks ya

    http://pusathots.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. kalo random postnya seperti linkwithin bisa??? ini kan ssecara menurun... kalo random postnya mendatar aja bisa????

    kunjung balik http://redanorak.blogspot.com follow aja, nanti ane follow balik

    BalasHapus
  9. thx info'y ssob
    http://duniagame7.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. hooe tulunggggg bagaimana ini cara mengatasi index yang berkurang.. http:www.real4download.com .. gmn dunk... help meeeeeeee kaaaaang

    BalasHapus
  11. thanks gan http://faktamuharam.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. terima kasih atas infonya sob
    http://www.duniagame.info/
    http://si-kudil.blogspot.com/

    BalasHapus