36 Tanggapan untuk "Kode Emoticon Chat FB Keren Terbaru 2013"

  1. Balasan
    1. copas codenya ke kotak chat fb gan, gitu aja.

      Hapus
    2. kox di chat fb ane gx bisa
      malah tanda tanya jadinya

      Hapus
    3. gx bisa padahal udah di paste

      Hapus
  2. Kereenn gaann ..
    HAhhahahahahahaaaa

    BalasHapus
  3. cara nya gmana gan ?
    knpa tiap saya paste , ,hsil nya acak2n. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acak-acakan gimana sob? saya udah coba semua berhasil kok. di pastekan dikotak chatnya sob, bukan distatus atau komentar.

      Hapus
    2. tpi ko yg lain bsa d koment atau buat sttus

      Hapus
  4. makasih ya infonya. sangat membantu. kalau boleh emotionnya lebih banyak lagi dan jangan lupa berkunjung ke blog ku semua-topik.blogspot.com

    BalasHapus
  5. [[283681645068211]]
    [[283681635068212]]
    [[283681638401545]]
    [[283681641734878]]
    [[283681648401544]]
    [[283681721734870]] [[283681731734869]]
    [[283681725068203]]
    [[283681728401536]]
    [[283681735068202]]
    [[283681811734861]]
    [[283681808401528]] [[283681815068194]]
    [[283681805068195]]
    [[283681818401527]]
    [[283681901734852]]
    [[283681888401520]]
    [[283681891734853]] [[283681895068186]]
    [[283681898401519]]
    [[283682001734842]]
    [[283682008401508]]
    [[283682005068175]]
    [[283682011734841]] [[283682015068174]]

    BalasHapus
  6. alangkah bagusnya jika kodenya ditaruh di textarea

    BalasHapus
  7. kita buat sendiri bisa gc y

    BalasHapus
  8. Keren gan... Lau kode gambar love berbentuk ular apa gan...??

    BalasHapus
  9. Brow..bantu aku.
    Cra kode : jempol terbalik/disk like.
    Tu gmana cara'nya..
    Mhon di bntu ya.

    BalasHapus
  10. Kode :disk like /jempol terbalik..apa gan.
    mhon bntu nya,

    BalasHapus
  11. Horas praa..!mantap jg ne pra..!saya cobain ya..? Muliate praa..

    BalasHapus
  12. Horass praa..! Mantap banget ne' bisa awk coba ni kyknya..muliate praa

    BalasHapus
  13. wah mantap nih kebetulan ane lagi cari kode emot fb :D

    BalasHapus