Beranda · Lagu Batak · Daftar Isi · Cerita Dewasa

Karaoke Batak

All About Karaoke-Batak
karaoke-batak-musik
KaraokeBatak adalah Blog untuk share tentang lagu-lagu batak, baik itu download mp3, lirik lagu maupun video klip lagu lagu batak. Loh, kenapa namanya karaoke-batak kenapa tidak mp3batak saja? Pertama, id untuk mp3batak.blogspot.com sudah tidak tersedia lagi alias sudah diambil orang. Kedua, sejak pertama blog ini saya daftar, konsepnya adalah memposting mp3 lagu batak yang bisa diputar dan melengkapinya dengan lirik lagu. Jadi pengunjung dapat memutar lagu dan mengikutinya dengan panduan lirik lagu yang sudah disediakan sebelumnya. Nah, itu lah alasan kenapa namanya karaokebatak, bukan karena isinya lagu-lagu karaokean.
Tapi menshare atau membagikan mp3 tanpa ijin kan dilarang? okey, iya memang tapi disetiap postingan blog ini, anda akan menemukan peringatan atau pemberitahuan yang bunyinya seperti ini :
Download Lagu-lagu dari "Judul lagu/Album" Gratis hanya untuk review lagu. Belilah kaset asli atau CD Original dari albumnya atau gunakan Nada Sambung Pribadi agar mereka tetap bisa berkarya.
Jadi sebelum memposting atau membagikan mp3/lagu untuk didownload secara gratis, saya sudah mengingatkan hal itu. Seperti yang saya tuliskan disetiap postingan diblog saya yang pertama yaitu blog batak-musik (batak-musik.blogspot.com). Dan alasan saya yang paling kuat adalah karena tidak semua orang terutama suku batak dapat membeli kaset CD originalnya, jangankan diluar negeri di indonesia saja belum tentu semua provinsi ada yang menjual album-album lagu batak. Nah untuk itulah blog ini di "dirikan" yaitu saling berbagi dan belajar tentang budaya dan adat batak. Oh iya, blog ini tidak hanya menshare lagu-lagu batak saja, budaya juga. Jadi buat ito/lae yang ingin berbagi artikel tentang budaya batak, silahkan kirim ke blog ini melalui email : batakmusik@ymail.com. Atau mempostingnya diblog kamu, nanti akan saya repost artikel tersebut disini (kalau dikasih ijin). 
Seiring bertambahnya umur blog ini dan semakin cintanya saya sama blog ini, saya pun menambahkan beberapa topik postingan saya seperti, tips, berita bola, download software, games, film, HUMOR, dll, untuk lebih detailnya anda bisa lihat di sitemap atau daftar isi blog ini (disini). Jadi disini kita bisa berbagi dan belajar bersama tentang apa saja asalkan bermanfaat dan baik untuk dibaca. 
Untuk menuju blog ini, anda bisa menggunakan keyword-keyword pencarian seperti, karaokebatak, karaoke-batak, download mp3 batak, batak musik, daftar lagu-lagu batak, download mp3 batak terbaru, album batak 2012, lagu batak terbaru 2012, lagu judika sihotang o duma, album viktor hutabarat, lirik lagu batak,  chord lagu batak, video klip lagu batak,album simenstar trio 2012, arvindo simatupang, Putri Silitonga Album, joy tobing terbaru, lagu andesta trio, lagu rita butar-butar, erick sihotang borngin i ito, lagu rohani terbaru, lagu-lagu batak jaman dulu, koleksi lagu batak lawas/jadul, atau yang lainnya yang berkaitan dengan artikel diblog karaokebatak ini. atau cara paling cepatnya menuliskan URL nya yaitu www.karaokebatak.blogspot.com. 
Untuk mendapatkan postingan terbaru atau info-info lagu batak terbaru dari blog ini, anda boleh gabung bersama sobat-sobat lainnya di halaman facebook kami (www.facebook.com/batak.musik) dan memfollow twitter kami (@batakmusik).
Follow Twitter Batak-Musik

Like Facebook Page Batak-Musik

Kalau kurang jelas, silahkan bertanya dikotak komentar yang sudah disediakan (via Facebook maupun Blogger). Komentar dan kritik anda  sangat bermanfaat bagi saya yang masih dalam 'proses belajar' ini,  tapi komentar yang bersifat membangun ya. Sampai disini dulu, semoga postingan sederhana ini dapat menjelaskan semua tentang Blog KaraokeBatak ini, karna jujur saya kurang pandai dalam merangkai kata. Saya rasa cukup sekian dulu pembahasan mengenai "About Blog Karaoke-Batak" ini dan sebagai admin saya ucapkan Welcome, Selamat Datang, Horas kepada Ito/Lae, Tulang, Nantulang, Namboru, Amang Boru, Bapa Uda, Inang Uda, Bapa Tua, Inang Tua, Oppung Doli dan Oppung Boru, dan untuk siapa pun yang mengunjungi blog kita bersama ini. Salam Batak-Musik, Horas...Horas...Horas...

ADMIN 1
Jemz J Panjaitan | Buat Lencana Anda


ADMIN 2
Sary IiCii Damanik | Buat Lencana Anda

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Karaoke Batak"