Beranda · Lagu Batak · Daftar Isi · Cerita Dewasa

Trik Gokil Mendapatkan Jutaan Pengunjung Blog Tanpa Optimasi SEO

Trik lucu membuat blog dikunjungi jutaan orang dalam waktu sekejap - Semua blogger pasti menginginkan blognya memiliki pengunjung yang ramai setiap harinya. Dan tidak mudah untuk mendapatkan semua itu. Banyak perjuangan yang harus dilakukan selain optimasi Seo. Tapi perlu Kamu ketahui, ternyata ada cara mudah, praktis dan gratis untuk mendapatkan jutaan pengunjung dalam waktu sekejap. Saya tidak bercanda, jika penasaran seperti apa trik gokil mendapatkan jutaan pengunjung blog ini, lebih baik kita simak aja trik-triknya dibawah ini :

1. Embun di kaca mobil dan truk kotor
Setiap keluar rumah jangan lupa untuk selalu menyempatkan untuk meniup kaca belakang bus. atau biasanya truk yang kotor. tuliskan URL blog Kamu dibelakang truk kotor tersebut menggunakan jari.

2. Manfaatkan WC umum
Setiba di terminal bus, tinggalkan URL blog di cermin kamar kecil dengan sabun gratis.

3. Model rambut keren
Yang ini sedikit extrem namun bekerja efektif. Cukur rambut Kamu membentuk tulisan alamat URL blog. Kamu juga dapat memberikan sedikit deskripsi tentang isi blog.

4. Melukis di kepala botak
Untuk yang rambutnya botak, Atur URL Blog kamu menggunakan mie rebus dan tempelkan di kepala. Jemur selama 5-7 jam lalu lepas, Kamu akan mendapatkan alamat blog di kepala yang akan banyak di perhatikan orang. Pastikan untuk selalu berjalan dengan kepala menunduk agar lebih mudah di lihat.

5. Di Restoran
Biasakan untuk menuliskan URL blog di piring kosong menggunakan saus tomat setiap selesai makan di restoran atau di warung.

6. Menjadi Petugas Lapangan Bola
Jika Kamu adalah blogger yang juga bekerja sebagai pemotong rumput di lapangan bola, ini adalah bagus. Kamu dapat mulai menulis URL blog di berbagai stadion sepak bola, dan semua orang akan melihat alamat web kamu muncul di TV ketika pertandingan nasional berlangsung.

7. Ganti tanda tangan
Ganti tanda tangan Kamu dengan URL blog dan pakai untuk semua keperluan bisnis. Termasuk ketika Kamu sedang menulis surat lamaran pekerjaan untuk sebuah perusahaan besar. Ide ini terbukti sangat efektif.

8. Buat Stiker
Buat sebuah stiker berisi alamat blog lalu tempelkan pada mesin atm, telepon umum dan fasilitas umum lainnya.

9. Satelit Google
Cat atap rumah kamu yang bertuliskan alamat blog Kamu agar cepat di temukan oleh satelit Google. sekalian tulis " Google.. Jadikan Blogku nomer satu dihatimu"

10. Alamat Balasan Untuk Surat
Cari beberapa alamat menggunakan buku telepon dari telkom atau yellow page, kirimi mereka surat jelas. Tempatkan url blog sebagai alamat balasan.

11. Jejak Sandal Jepit
Idenya sederhana, ukir URL web di bagian bawah sandal , lumuri dengan sedikit tinta atau cat anti luntur lalu gunakan saat belanja di supermarket, mengurus surat kehilangan di kantor polisi atau ketika berada di tempat-tempat ramai lainnya. Pastikan tinta/cat masih basah.

12. Corat-coret Dinding Pinggir Jalan/ Tembok Bangunan
Jika Kamu seorang pelukis atau menyukai seni grafitty, kamu tingal cari aja tembok yang kosong yang sering dilalui orang dan lukis tembok tersebut dengan url blog kamu, seperti ini :
Gimana trik seo diatas? Cukup mudah kan caranya. Memang cara diatas memerlukan keberanian dan kemaluan untuk mendapatkannya. Sampai disini dulu. Selamat mencoba, semoga sukses!

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Trik Gokil Mendapatkan Jutaan Pengunjung Blog Tanpa Optimasi SEO"

  1. Lucu juga tuh trik mengundang trafik dengan cara gokil hehe.... cuman kalau ngorbanin kepala jadi botak perlu pikir2 dulu...hahaha

    BalasHapus