Beranda · Lagu Batak · Daftar Isi · Cerita Dewasa

Mendapatkan Uang dari Blog dengan PopAds.Net

Mendapatkan uang dollar dari Blog dengan PopAds.Net - Kabar baik buat sobat-sobat blogger semuanya yang ingin mendapatkan uang dari blog. Jika blog kamu memiliki pengunjung yang lumayan ramai dan trafik yang bagus, sangat sayang jika kamu biarkan begitu saja. Silahkan daftarkan dan dapatkan uang dari PopAds.Net.
PopAds Itu Apa Sih?
PopAds.Net adalah salah satu jaringan iklan dengan gaji tertinggi dan tercepat di pasar dengan sistem khusus di popunders CPM (Cost Per Million).
Mendapatkan Uang dari Blog dengan PopAds.Net
Dapatkan Uang dari PopAds.Net
PopAds.Net menawarkan tarif industri tertinggi dan cakupan internasional terbaik. Pendapatan rata-rata untuk 1000 pengunjung unik AS dalam sebuah situs menerbitkan kode kita tidak pernah di bawah $ 4,00 $! Selain itu, PopAds.Net telah pengiklan untuk lebih dari 40 negara termasuk Amerika Utara, Asia Selatan, India, Eropa Barat dan Australia.

Persyaratan situs atau blog sebagai publisher di PopAds.Net antara lain :
  • Semua website yang tidak melanggar hukum Amerika Serikat dan Kosta Rika diterima. Kualitas website Anda akan secara otomatis diukur, jadi jika kualitas tidak dinilai cukup tinggi, maka akan menghasilkan tingkat yang lebih rendah.
  • Jika Anda memiliki situs tentang pinjaman atau asuransi, Anda akan mendapatkan harga yang lebih baik daripada jika Anda memiliki "freebie" situs.

Ketentuan Pembayaran :
  • Pembayaran minimum adalah $5.
  • Pembayaran dilakukan dengan permintaan.
  • Pembayaran membutuhkan waktu 24 jam.
  • Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal atau AlertPay
Nah itulah beberapa penjelasan tentang apa itu popads.net. Jika tertarik silahkan daftarkan blog kamu ke PopAds.net. Atau jika masih bingung cara daftar ke popads, baca cara mendaftar blog ke PopAds.Net tutorial selengkapnya.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Mendapatkan Uang dari Blog dengan PopAds.Net"

Posting Komentar