Beranda · Lagu Batak · Daftar Isi · Cerita Dewasa

Album Rohani Lea Simanjuntak "A New Day"

Album Rohani Lea Simanjuntak
Silahkan download mp3 lagu-lagu rohani Lea Simanjuntak dari album A New Day






Track List (Download via Ziddu.com)
Judul LaguLink Download
 1. Lea Simanjuntak feat Pongki - Jatuh Cinta
 2. Lea Simanjuntak - Ku Takkan Menyerah
 3. Lea Simanjuntak - Hari Baru ( A New Day)
 4. Lea Simanjuntak - Nyata dan Besar
 5. Lea Simanjuntak - I Still Believe in Miracle
 6. Lea Simanjuntak - Haleluya

Siapa Lea Simanjuntak...?

Lea Simanjuntak adalah penyanyi berbakat yang sangat tinggi. Dia mulai menyanyi dari umur 5 sebagai pemain solo di paduan suara gereja di Singapura. Ia belajar bermain piano pada usia 6. Sejak ia berusia 17 tahun ia mulai bernyanyi secara profesional. Dia punya bakat untuk menulis lagu dengan lirik yang indah, bahkan membuat pengaturan musik. Tujuan nya musik adalah untuk memproduksi album rekaman sendiri dan menjadi salah satu penyanyi terkemuka di Indonesia. Umumnya dia suka dan juga dilakukan di semua jenis musik, dari Injil, jiwa, R & B, rock, country, jazz musik klasik. Nya album pop solo pertama, berjudul Bangun, berfokus pada pop dan mudah mendengarkan musik dengan nuansa akustik atmosfer.
Pada tahun 2006, mimpinya untuk menyajikan sebuah album Natal-nya pada akhirnya menjadi kenyataan. Song Natal diproduksi oleh Lea sendiri, dan didukung oleh musisi berbakat melalui menggetarkan jiwa dan varietas yang berbeda melodi masa Natal. Album terbarunya yang berjudul A New Day diproduksi baru-baru ini pada bulan Desember 2007. Ini adalah Injil-nya album dan telah menjadi salah satu di Indonesia harus memiliki koleksi.
Data Pribadi 
Nama Lengkap : Lea Angeline Simanjuntak
Nick Name : Lea
Tempat & Tanggal Lahir : Surabaya, 7 Juli 1979
Agama : Kristen
Status Perkawinan : Single
Height & Weight : 167 cm & 55 kg
Hobbies : Piano, Bola Basket, Dancing, Ice Skating, Surfing
Keterampilan : Menyanyi, Bahasa Inggris Aktif pembicara, Song Komposer, Mampu Membuat Musik Pengaturan, Sewing
Favourite Singer / Band : Whitney Houston, Brian McKnight, Aretha Franklin, All Classic Rock Bands
Favorit Makanan & Minuman : Barbeque & semua jenis teh Favourite Colour White Girls Haig
Pendidikan : SD, Singapura Sekunder Tingkat SD St Bellarminus, Menteng, Jakarta SMP di SMP St Bellarminus, Menteng, Jakarta SMU SMA di Perguruan Cikini, Duren Tiga, Jakarta Universitas di Universitas Katolik Atma Jaya, FKIP Bahasa Inggris
Pengalaman : Album Rekaman 1999 Backing Vocal dalam Shakila’s 1st Album 2000 Backing Vocal di Album Badai Pasti Berlalu by Chrisye. (Musica Studios) 2000 Backing Vocal di BIP Band’s 1st Album 2004 Choir di album Rio Febrian, Ku Ada Disini (Kasih). (Sony Music Indonesia) 2004 Featuring di album Bahagia Nugie (Wanita Yang Terindah). (Aquarius Musikindo) 2004 The One You Loved, sebuah OST untuk Film Independen, Pelangi diatas Prahara (SUB Produksi) 2004 Pertama Recording Album yang berjudul ‘Bangun’. (Namora Records & Warner Music Indonesia) 2005 Satu Bintang di Sony Music Indonesia’s Amal Album, Kita Untuk Mereka 2005 Featuring di lagu tema film Inikah Rasanya Cinta oleh Rapi Film dengan Jikustik 2006 Featuring dalam Album Terbaik Jikustik, Aku Datang Untukmu. (Warner Music Indonesia) 2006 Guest Singer dalam album Indonesian Beauty by Viky Sianipar (MS Productions) 2006 Guest Singer dalam album All For One oleh Teknologi Kreativitas Indonesia 2006 Kedua rekaman yang berjudul ‘My Christmas Song “, yang dihasilkan oleh Namora Records 2006 Featuring di Natal Yang Indah lagu, album The Light of Natal oleh Jimmy (EMI Indonesia) 2007 Ketiga album rekaman yang berjudul “A New Day ‘, yang diproduksi oleh Harvest Musik 2008 Guest Singer pada tahun Jonathan Prawira’s album Call Me Blessed (lagu: Kukan Terbang) 2009 Guest Singer pada tahun album Eros Djarot 2009 (lagu: Ketika Cinta) Diskografi Album 1: Bangun Prod. Tahun: 2004 Hits: Jangan Katakan Cinta Kau Dimana Tujuh Produser: Namora Records Distributor: Warner Music Indonesia Diskografi Album 2: My Christmas Song Prod. Tahun: 2006 Hits: My Christmas Song Felix Navidad & Mi Amigo Dia Lahir Untuk Kami & nunga Ari Pesta i Jumpang Eksekutif Produser: Michael Aditya untuk Namora Records Distributor: Panen Musik Diskografi Album 3: A NEW DAY. Dan masih banyak lagi.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Album Rohani Lea Simanjuntak "A New Day""

Posting Komentar